Jumat, 31 Januari 2020

FOLLOWERS INSTAGRAM MELONJAK, GEOFFREY: ITU GILA!

FOLLOWERS INSTAGRAM MELONJAK

Instagram menjadi di antara media sosial 'jaman now' yang pun menunjukkan kedudukan sosial dengan banyaknya jumlah followers. Pesepakbola Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi insan kesatu yang meraih jumlah followers 200 juta, bahkan mengungguli pesohor lainnya laksana Selena Gomez.

Geoffrey Castillion, pun merasakan akibat popularitasnya sebagai atlet. Bila followersnya sebelum bergabung Persib melulu 410 orang, sekarang melonjak ratusan kali lipat menjadi selama 31.700 followers instagram.

Ieu Rame Lur:

Tidak Mengudag Kemenangan, Melaka United Rela Kalah 5-0 Di Bandung

'Rahasia' Dado Usai Diterpa Cedera: Enggak Ada Rahasia

"Itu gila. Tapi tersebut menyenangkan untuk saya," sebutnya saat dijumpai awak media Kamis (30/1/2020) dan diminta pendapatnya mengenai melonjaknya jumlah followers.

Dengan melonjaknya secara drastis, pemain yang masih berstatus trial itu hendak membayar keyakinan yang diserahkan Bobotoh kepadanya. "Kalian tahu, saya hendak membayar kepercayaan tersebut ketika bermain. Karena saya rasa mereka belum menyaksikan bagaimana saya bermain."

"Tapi saya harap saya dapat memberikan kontribusi yang terbaik guna tim andai saya diandalkan  untuk bermain, sebab untuk ketika ini saya belum ditetapkan akan direkrut atau tidak, anda lihat nanti.

sumber: https://www.maspedia.com/cara-membuat-filter-instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar